MUTASI ITU BIASA


Kamis, 13 Agustus 2009, di aula MTsN 2 Gambut, berlangsung acara Ramah Tamah Kepala MTsN 2 Gambut dengan dewan guru dan staf Tata Usaha. Acara ini digelar sehubungan dengan berakhirnya jabatan Drs. Zarkasi sebagai pemegang pucuk pimpinan di madrasah ini, dan digantikan dengan Drs. Firdaus Syu'aib, yang sebelumnya menjabat Kepala MTsN Astambul.

Acara bertajuk Ramah Tamah ini bisa jadi dianggap sebagai pisah sambut bagi kedua kepala madrasah, karena kedua-duanya hadir semeja.

Drs. Zarkasi mengatakan, bahwa sebagai abdi negara, kita harus siap bekerja di manapun kita ditugaskan, karena itu adalah kewajiban kita sebagai abdi negara. Beliau sendiri ketika dikonfirmasi, mengaku menerima jabatan itu dengan rasa plong dan lega.

Senada dengan Zarkasi, kepala madrasah yang baru, Drs. Firdaus, mengemukakan bahwa dalam hal kepegawaian, mutasi atau rolling itu adalah hal yang biasa. Jadi, tidak ada yang istimewa dalam hal ini.

Di akhir pertemuan, Firdaus meminta, agar program-program yang akan dirancang untuk MTsN 2 Gambut, bisa dibantu oleh para dewan guru dan staf TU. "Tanpa dukungan Bapak dan Ibu sekalian, kami tidak bisa berbuat apa-apa", tandas beliau.

Akhirnya, pengelola website madrasah ini mengucapkan : Selamat bertugas buat Pak Daus!

2 komentar:

  1. selamat bertugas buat bpk kepala sekolah MTsN 2 Gambut yg baru... semoga MTsN 2 gambut selalu mengukir prestasi. baik itu dari segi prestasi dalam belajar maupun organisasi...

    BalasHapus
  2. Mudah mudahan Kepsek baru bisa membuat MTsN 2 Gambut lebih maju........
    advance achievements, advances facilities and forward everything......amiennn....
    Good luck for the new Principal Father!!!

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda

 
Share on :