2 Komunitas MTsN 2 Gambut














MTsN 2 Gambut sekarang semakin akrab di dunia maya. Di facebook misalnya, para siswa MTsN 2 Gambut membentuk sebuah komunitas dengan nama 'Komunitas Marsanda Gambut - Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Gambut'.

Komunitas ini diharapkan agar menjalin persaudaraan di antara sesama siswa dan alumni MTsN 2. Selain itu juga sebagai 'sharing' = berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman diantara siswa dan para alumni. Tak hanya itu, komunitas akan lebih sreg lagi sebagai sarana informasi bagi anggota facebookers (fesbukers) yang ingin mencari informasi terbaru.

Komunitas ini makin lengkap lagi dengan lahirnya Komunitas Pramuka MTsN 2 Gambut, dimana Ahmad Saufi bersedia meluangkan waktunya untuk menulis informasi dan mengumpulkan foto-foto kegiatan pramuka di sana.

Demi kemajuan MTsN 2 Gambut, demi menaikkan pamor MTsN 2 Gambut sebagai sekolah bergengsi di lingkungan Kecamatan Gambut dan Kecamatan-kecamatan terdekat lainnya, pihak sekolah MTsN 2 Gambut turut berbangga hati karena para pendirinya bersedia meluangkan waktunya untuk memposting, upload, dll.

Hanya satu kata untuk menambah jaya sekolah kita, katakan bahwa MTsN 2 Gambut : BISA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda

 
Share on :